
Mengembangkan E-learning (CSD01EO)
Instruktur
Savvy
Ulasan
Ikhtisar Kursus
Apa yang Akan Dipelajari Siswa?
- Menguraikan elemen-elemen umum dari tiga model desain instruksional yang umum dan meringkas elemen-elemen umum pengembangan eLearning.
- Menciptakan tujuan peningkatan organisasi.
- Mengusulkan jenis pelatihan yang akan diberikan, berdasarkan tanda-tanda yang menunjukkan perlunya pelatihan.
- Kenali kata kerja yang umum digunakan, dan kata kerja aksi yang termasuk dalam setiap domain dalam Taksonomi Bloom.
- Tulis tujuan pembelajaran yang terukur dan tentukan jenis penilaian untuk setiap domain Taksonomi Bloom untuk Era Digital.
- Membuat rubrik untuk tugas eLearning.
- Buatlah daftar berbagai kegiatan yang dapat digunakan untuk mendukung Desain Universal untuk Pembelajaran dan buatlah daftar berbagai kegiatan dan sikap yang dapat digunakan untuk mendukung peserta didik LGBTQ2+.
- Rangkum dalam bahasa yang sederhana pesan penting dari Standar Aksesibilitas.
- Rekap empat level eLearning dan petakan bagaimana setiap level eLearning sesuai dengan Taksonomi Bloom.
- Menyarankan standar media untuk pengembangan eLearning pribadi dan membicarakan cara-cara untuk mengatasi prinsip-prinsip dasar mengajar orang dewasa.
- Tetapkan aktivitas hebat dan buat storyboard untuk eLearning.
- Membuat rekomendasi dalam memilih alat bantu penulisan eLearning dan sistem manajemen pembelajaran (LMS).
- Evaluasi dengan menggunakan setiap level dari Level Evaluasi Kirkpatrick.
- Tentukan tingkat pengembalian yang diharapkan untuk evaluasi dampak.
Topik Apa Saja yang Dicakup?
- Model-model desain instruksional
- Tahap analisis - penilaian kebutuhan
- Fase desain - tujuan pembelajaran
- Fase desain - penilaian
- Fase desain - mengurangi hambatan
- Fase desain - aksesibilitas
- Fase desain - strategi desain
- Fase pengembangan - pengalaman belajar dan instruksi
- Fase pengembangan - alat bantu eLearning
- Evaluasi
Konten Kursus
-
Topik Akademi
-
-
Tujuan Pembelajaran
-
Pra-Penugasan
-
Penilaian Pra-Kursus
-
Penilaian Pra-Kursus
-
Model-model Desain Instruksional
-
Model-model Desain Instruksional
-
ADDIE
-
Desain Mundur
-
Kerangka kerja Merrill menggabungkan lima prinsip pembelajaran:
-
Model Desain Instruksional
-
Elemen-elemen Proses Pengembangan eLearning
-
Tahap Analisis - Penilaian Kebutuhan
-
Tujuan Bisnis
-
Aktivitas Tujuan Bisnis
-
Penilaian Kebutuhan
-
Kegiatan Kebutuhan Pelatihan
-
Fase Desain - Tujuan Pembelajaran
-
Tujuan Pembelajaran Menulis
-
BLOOM
-
Tujuan yang terukur
-
Tujuan Pembelajaran Menulis
-
Fase Desain - Penilaian
-
Penilaian
-
Mengembangkan Penilaian untuk eLearning
-
Jenis-jenis Penilaian eLearning
-
Rubrik
-
Membuat Rubrik
-
Fase Desain - Mengurangi Hambatan
-
Desain Universal
-
Aktivitas untuk Pembelajaran Desain Universal
-
UDL dan LGBTQ2+
-
Aktivitas untuk Pembelajaran Desain Universal
-
Fase Desain - Aksesibilitas
-
Aksesibilitas
-
Daftar Periksa Pedoman Aksesibilitas Konten Web (WCAG)
-
Aplikasi dan Perangkat Lunak
-
Kriteria Kinerja Fungsional
-
Aktivitas Aksesibilitas
-
Fase Desain - Strategi Desain
-
Strategi Desain
-
Waktu Pengembangan
-
Antarmuka Pengguna
-
Opsi Desain
-
Menentukan Standar Media
-
Tahap Pengembangan - Pengalaman Belajar dan Instruksi
-
Mengajar Orang Dewasa
-
Cara Mengajar Anak vs Orang Dewasa
-
Praktik Terbaik Metodologi Pendidikan Orang Dewasa
-
Prinsip-prinsip Pendidikan Orang Dewasa
-
Membuat Garis Besar, Mengumpulkan Konten, dan Mengembangkan Storyboard
-
Produksi
-
Tahap Pengembangan - Perangkat eLearning
-
Memilih alat bantu Penulisan eLearning
-
Memilih Sistem Manajemen Pembelajaran
-
Evaluasi
-
Tingkat Evaluasi Kirkpatrick
-
Rencana Aksi Pribadi
-
Ringkasan Kursus
-
Daftar Bacaan yang Disarankan
-
Penilaian Pasca Kursus
-